Segera Laporkan ke Exco

Segera Laporkan ke Exco
Segera Laporkan ke Exco
JAKARTA-Satu klub Indonesia Premier League (IPL) lainnya, Arema IPL, terancam tidak bisa mengikuti kompetisi setelah investornya menyatakan mundur. Untuk itu, PT LPIS siap-siap untuk memberikan laporan ke executive Committee (Exco) PSSI.

CEO PT LPIS Widjajanto menjelaskan jika sampai saat ini pihaknya masih akan melakukan konfirmasi lagi kepada Arema. Jika memang tak bisa meneruskan, maka opsinya harus menaati regulasi kompetisi.

"Saya sudah menerima surat resmi dari investornya bahwa tidak akan membiayai lagi. Jika berimbas ke klub, saya akan melaporkan ke Exco untuk langkah selanjutnya," ujarnya saat ditemui kemarin (7/2).

Laporan tersebut nantinya akan berisi alasan ketidaksanggupan klub dan sekaligus dua opsi jika Arema benar mundur. Pertama, meminta Exco memutuskan apakah akan menaikkan klub tertinggi dari Divisi Utama atau IPL tetao berjalan dengan 15 klub.

JAKARTA-Satu klub Indonesia Premier League (IPL) lainnya, Arema IPL, terancam tidak bisa mengikuti kompetisi setelah investornya menyatakan mundur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News