Segera Naik Pelaminan, Sheza Idris Pilih Konsep Natural

Segera Naik Pelaminan, Sheza Idris Pilih Konsep Natural
Sheza Idris. Foto: Instagram

jpnn.com - Petualangan cinta pesinetron dan penyanyi Sheza Idris tak lama lagi berakhir. Jika tak ada aral melintang, dia akan menikah dengan Surya Ibrahim bulan depan.

”Insyallah Agustus mendatang,” ujar Sheza Idris saat ditemui di pameran Wedding di Ice BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/7).

Satu demi satu persiapan mulai dilakukan pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta itu. Tak hanya tanggal akad, dan resepsi.

Keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. ”Kemarin kita sudah foto prewed,” ujarnya.

Pelantun lagu Ga Dong itu menggunakan gaun karya designer muda Dominigue Nadine. ”Konsepnya lebih ke natural, kita mengeksplore keindahan pesona alam,” katanya.

Mantan model yang merambah ke dunia sinetron itupun menikmati proses pemotretan yang memakan waktu satu hari. Sejumlah keluarga, termasuk kakaknya, Shezy Idris pun ikut ambil bagian.

”Hasilnya keren, kita dibantu designer dan fotographer yang hebat,” terangnya.

Rencananya, pernikahan bakal mereka gelar pada hari Minggu,13 Agustus 2017. Sedangkan, proses akad nikah digelar sehari sebelumnya, yakni Sabtu,12 Agustus 2017.

Petualangan cinta pesinetron dan penyanyi Sheza Idris tak lama lagi berakhir. Jika tak ada aral melintang, dia akan menikah dengan Surya Ibrahim

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News