Segera Tayang, Film Perjamuan Iblis Angkat Kisah Tentang Ini

Segera Tayang, Film Perjamuan Iblis Angkat Kisah Tentang Ini
Konferensi pers film Perjamuan Iblis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures segera merilis film horor terbaru berjudul Perjamuan Iblis.

Sutradara Kenny Gulardi mengatakan, Perjamuan Iblis terinspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci pada tahun 1498, yakni lukisan Perjamuan Terakhir.

"Ide awalnya tahun ini, saya suka mengumpulkan cerita tiap tahunnya. Film ini terinspirasi dari sebuah lukisan Leonardo Da Vinci, yang Perjamuan Terakhir," kata Kenny Gulardi.

Dia mengatakan film Perjamuan Iblis dipersiapkan dengan sangat matang.

Oleh karena itu, dia berharap film panjang pertamanya itu bisa diterima oleh penonton di Indonesia.

Senada dengan itu, Produser Film Perjamuan Iblis sekaligus CEO PIM Pictures, Agustinus Sitorus berharap agar film tersebut bisa mendapat respons positif dari para penonton.

"Saya berharap film Perjamuan Iblis ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia," ucap Agustinus.

Film Perjamuan Iblis menceritakan tentang Kala dan Radit, sepasang suami istri yang hidup bahagia dan terasa sempurna bersama anak semata wayang mereka, Bima.

Rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures segera merilis film horor terbaru berjudul Perjamuan Iblis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News