Sehari Dua Nyawa Melayang Tersambar KA

Sehari Dua Nyawa Melayang Tersambar KA
Sehari Dua Nyawa Melayang Tersambar KA
CIREBON - Dalam sehari kemarin (2/12) dua orang di Cirebon tewas tersambar kereta api (KA) di dua lokasi  berbeda. Tanto Sugianto (32), warga Desa Cangkring, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon tewas seketika disambar kereta api 91 parsel dari Cirebon menuju Jakarta, dekat statisun Cangkring.

Hal serupa dialami Rodiah (73), warga Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ditemukan tidak bernyawa di pinggir rel seputar PT Arida tidak jauh dari rumahnya, Minggu (2/12) pukul 04.30.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon menyebutkan, sekitar pukul 06.05 Tanto Sugianto sedang asik duduk santai di rel sambil menikmati sejuknya udara pagi dan melihat warga yang sedang berolahraga. Namun korban tidak menyadari bahwa nyawanya dalam bahaya.

Beberapa menit kemudian, sebuah kereta api 91 parcel (barang,red) dari arah Cirebon menuju Jakarta melintas dengan kecepatan tinggi. Korban yang tidak sempat menyelamatkan diri itu langsung disambar kereta api. Akibatnya, korban tewas seketika dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

CIREBON - Dalam sehari kemarin (2/12) dua orang di Cirebon tewas tersambar kereta api (KA) di dua lokasi  berbeda. Tanto Sugianto (32), warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News