Senin, 19 Agustus 2019 – 19:24 WIB

Dua Warga Gantung Diri, Motifnya Persoalan Keluarga dan Pacar

Sabtu, 08 Juni 2019 – 03:15 WIB
Dua Warga Gantung Diri, Motifnya Persoalan Keluarga dan Pacar - JPNN.COM

jpnn.com, SEKAYU - Warga Babat Toman, Sekayu, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan dua kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri, Selasa (4/6/2019).

Pertama terjadi di kebun karet warga Pal 9 Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman, Muba dengan korbannya Yono, 35.

Sedangkan kejadian kedua terjadi di kontrakan Albar, Dusun 1 Desa Ulak Teberau, Kecamatan Babat Toman dengan korbannya Bobi, 31, warga desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman.

Baca: Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Tangan, Heboh!

Kasus pertama terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, dengan saksi mata Suwarno dan Hakim. Yono sendiri ditemukan tergantung di pohon karet dengan seutas tali tambang menjerat leher, pada tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan.

Korban ditemukan dalam keadaan kaku dan meninggal dunia selanjutnya setelah dilakukan olah TKP, jasad korban di bawa ke RSUD sekayu untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban bercerita sedang pusing memikirkan masalah keluarga di Medan, pihak Polsek Babat Toman sudah menghubungi keluarga korban. Hasilnya, keluarga korban segera datang ke RSUD Sekayu guna pengambilan jenazah,” ujar Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris seperti dilansir sumeks.co.

Kejadian kedua yang menimpa Bobi terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dengan saksi Sitora Elpiana, 36, dan Daniar, 35, kadus setempat. Bobi sendiri diduga gantung diri di kusen pintu belakang kamar mandi kontrakan dengan menggunakan tali tambang kuning.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar