Sehari Jelang Sidang Cerai, Kuasa Hukum Ahok Bilang Begini

Sehari Jelang Sidang Cerai, Kuasa Hukum Ahok Bilang Begini
Ahok dan Veronica Tan. Foto: Puguh Sujatmiko/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menjalani sidang perdana gugatan cerai kepada istrinya Veronica Tan, Rabu (31/1) besok.

Sidang rencananya digelar pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Dalam sidang nanti, Ahok akan didampingi advokat Fifi Lety Indra yang juga merupakan adiknya. Sehari sebelum sidang, Fifi mengunggah sebuah foto bersama Ahok di akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama.

Foto itu diambil ketika Ahok menjalani sidang perkara penistaan agama beberapa waktu lalu. Di situ, Fifi mengaku teringat sidang penistaan agama yang menjerat kakaknya tersebut.

“Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja? balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali dijalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa dijalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen,” tulis Fifi, Selasa (30/1).

Kemudian dia menyebutkan kondisi Ahok yang kini berada di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Koko Ahok secara fisik di penjara , ttp jiwanya bebas, Mungkin Ada yg secara fisik bebas ttp jiwanya justru terpenjara. To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis Smedes #dejavu#sidang#Roma8:28#Yeremiah29:11#ahok.”

Diketahui, Ahok menggugat cerai Veronica Tan di PN Jakut melalui kuasa hukumnya Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. (mg1/jpnn)


Sidang rencananya akan digelar pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News