Sehat, Cicit Soeharto Tetap Tinggal di RS

Sehat, Cicit Soeharto Tetap Tinggal di RS
Sehat, Cicit Soeharto Tetap Tinggal di RS
JAKARTA - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya belum berani memeriksa Putri Aryanti Haryowibowo. Alasannya masih menunggu surat keterangan dari dokter RS Polri Kramat Jati jika Putri benear-benar sudah sehat. Padahal, seluruh tim dokter sudah merekomendasi jika Putri pulih dan boleh diperiksa lagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar di Jakarta (7/4) mengatakan, pihaknya belum menjemput Putri dari RS Polri Kramat Jati. Sebab, Polda Metro Jaya belum menerima surat rekomendasi dari dokter jika Putri sudah sehat atau sembuh.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu menerangkan, polisi akan bertindak sesuai prosedur. Jika surat rekomendasi sudah di tangan, polisi akan segera menjemput Putri untuk dijebloskan kembali ke tahanan Polda Metro Jaya. Dia mengatakan jika jajaran Polda Metro Jaya tetap berkoordinasi dan memantau langsung kondisi Putri. "Pantauan kami, dia masih dirawat," tuturnya.

Lantas, kapan Putri akan dijemput? Baharudin tidak menjawab tegas. "Karena ini menyangkut kesehatan, keterangan utama dari dokter," ucapnya. Selama belum ada keterangan sehat dan boleh menjalani pemeriksaan, matan Kabid Humas Polda Sumatera Utara itu Putri tetap akan dibantarkan.

JAKARTA - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya belum berani memeriksa Putri Aryanti Haryowibowo. Alasannya masih menunggu surat keterangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News