Sejak Berhijab Fenita Arie Kebanjiran Job

Sejak Berhijab Fenita Arie Kebanjiran Job
Fenita dan Arie Untung. Foto: Instagram

jpnn.com - Sejak dua pekan berhijab, Fenita Arie mengaku menemukan ketenangan. Tidak hanya itu, Fenita kini kebanjiran job yang sesuai penampilannya saat ini.

Fenita mengungkapkan, sejak tiga tahun lalu sudah punya keinginan berhijab. Namun, tuntutan pekerjaan yang membuatnya maju mundur cantik. Sampai akhirnya keputusan berhijab itu makin menguat.

"Alhamdulilah, rezeki saya ternyata makin banyak. Saya makin yakin Allah tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya yang mau berhijrah," katanya.

Fenita menambahkan, peran suaminya Arie Untung dalam keputusan berhijrah itu sangat besar. Walaupun Arie ingin Fenita berhijab, tapi tidak langsung meminta istrinya itu menutup aurat.

"Saya hanya minta lewat doa-doa saja. Minta agar Fenita diberikan hidayah. Alhamdulillah istri saya akhirnya berhijab, mudah-mudahan tetap istiqamah," tutur Arie.

Yang membuat Arie takjub, sejak berhijab, Fenita bukannya kehilangan pekerjaan tapi tawaran makin banyak.

"Saya bilang ke Fenita, ini adalah hadiah Allah, tetaplah istiqamah dan jangan pernah takut karena rezeki Allah yang mengatur dan bukan manusia," kata Arie. (esy/jpnn)


Fenita Arie sudah dua minggu memutuskan berhijrah dan memakai hijab untuk kesehariannya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News