Sejoli Menongkrong di Flyover, Xenia Merah Datang, 2 Nyawa Melayang

Sejoli Menongkrong di Flyover, Xenia Merah Datang, 2 Nyawa Melayang
Personel Satlantas Polresta Pekanbaru tengah mengamankan lokasi kecelakaan maut di jembatan layang atau flyover depan Mal SKA Pekanbaru, Riau, Kamis (1/12) malam. Foto: dokumentasi Polsek Tampan

jpnn.com, PEKANBARU - Sepasang muda mudi yang sedang menongkrong di flyover atau jembatan layang di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Riau, meninggal dunia karena tertubruk mobil.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengungkapkan kecelakaan di flyover itu terjadi tepat di depan Mal SKA pada Kamis (1/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kejadiannya di atas flyover jalur timur Jalan Sukarno Hatta Simpang Jalan Tuanku Tambusa," ujar Kompol Birgitta kepada JPNN.com.

Awalnya sejoli bernama Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysah Arika itu berboncengan menggunakan Honda Beat bernomor polisi BM 5129 ZAQ. Mereka berdua lantas berhenti di flyover dan menongkrong.

Saat sepasang remaja itu sedang kongko, tiba-tiba ada Daihatsu Xenia merah bernomor BM 1687 QZ melaju di jalur yang sama dan menabrak motor yang diduduki korban. 

Tabrakan itu menyebabkan Ferdiansyah dan Keysah langsung terlempar. Si remaja cowok itu langsung jatuh ke jalan di bawah flyover.

Adapun Keysah tersangkut di besi pengaman jembatan layang.

“Korban laki-laki meninggal di TKP, sedangkan yang wanita meninggal saat dibawa ke rumah sakit,” tutur Kompol Birgitta.

Sepasang muda mudi penunggang Honda Beat yang sedang kongko di flyover depan Mal SKA Pekanbaru tertabrak mobil hingga terlempar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News