Sejoli Tertangkap Basah Mesum di Taman Kota Ancam Bunuh Diri

Sejoli Tertangkap Basah Mesum di Taman Kota Ancam Bunuh Diri
MESUM: Kedua sejoli yang diamankan petugas Satpol PP, hari ini. Foto: dian/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PRABUMULIH - Sepasang kekasih diamankan petugas Satpol PP lantaran diduga berbuat hal tak terpuji di Taman Kota Prabumulih, Sumsel, Selasa (8/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua sejoli itu bernama Arman dan Santi merupakan warga Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Pasangan tersebut tertangkap basah anggota Satpol PP kota Prabumulih. Diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah kios Taman Kota Prabujaya yang tertutup rolling door.

Bahkan, saat diamankan, keduanya juga sempat terekam kamera handphone warga yang menyaksikan. Arman ditangkap dengan keadaan celana sedikit melorot sedangkan si perempuan terlihat membenarkan celana dalam dan masih memakai rok.

Bahkan karena merasa malu, perempuan yang mengenakan kerudung itu pun mengancam akan bunuh diri jika petugas Satpol PP melaporkannya ke polisi dan tidak melepaskannya.

“Dia suami aku pak, kami beneri Hp didalam kios itu pak,” elak Santi sambil terus menangis.

Bahkan dirinya pun mengancam akan bunuh diri jika tidak dilepaskan.

Randika, salah-satu anggota Satpol PP Taman Kota Prabujaya yang sedang bertugas mengatakan, kedua pasangan mesum itu pertama kali dilaporkan oleh tukang sapu yang melihatnya masuk ke kios yang tidak ditunggu. Merasa curiga, pihaknya pun secara diam-diam mendatangi kios tersebut.

Sepasang kekasih diamankan petugas Satpol PP lantaran diduga berbuat hal tak terpuji di Taman Kota Prabumulih, Sumsel, Selasa (8/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News