Sejumlah Bocah di Bogor Diduga jadi Korban Pencabulan

Sejumlah Bocah di Bogor Diduga jadi Korban Pencabulan
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kasus predator seks kembali terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. SP (31), seorang pria warga Pamijahan diduga melakukan aksi pencabulan terhadap sejumlah anak di sekitar kediamannya.

Pelaku diduga sudah empat tahun melancarkan aksi bejatnya itu. Aksi bejat SP sendiri terungkap saat salah satu orang tua korban melihat gelagat anaknya yang aneh dari biasanya.

Awalnya berperilaku periang, tapi kini sang anak mendadak menjadi pemurung. Setelah didesak ternyata korban sudah dicabuli pelaku.

Aksi bejat pelaku kemudian dilaporkan keluarga korban ke Polres Bogor, Selasa (30/7).

BACA JUGA: KPAI Akan Bantu Pulihkan Kondisi Bocah Korban Pencabulan

Aparat kepolisian belum melakukan penangkapan, lantaran para saksi masih dalam tahap pemeriksaan dan permintaan keterangan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Informasi yang diperoleh, sejauh ini ada 15 orang yang menjadi korban kebejatan SP. Tujuh orang di antaranya anak-anak di bawah umur dan delapan remaja.

Ketika dikonfirmasi, Kanit PPA Polres Bogor Iptu Irina Kania Devi membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut. “Memang ada laporan, sedang ditangani,” kata Irina.

Polisi belum melakukan penangkapan terhadap SP, lantaran para saksi masih dalam tahap pemeriksaan dan permintaan keterangan dari Unit PPA Polres Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News