Sejuta Waria Dukung JK

Sejuta Waria Dukung JK
Sejuta Waria Dukung JK
JAKARTA - Demi memuluskan langkah menuju kursi RI 1 dan RI 2, pasangan capres/cawapres Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) benar-benar tak ingin kehilangan satu pun dukungan dari pemilih. Dukungan dari kaum waria pun diterima agar pasangan yang diusung Partai Golkar dan Hanura ini memenangi pilpres.

Tak tanggung-tanggung, kaum waria yang tergabung dalam Waria Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk JK-Win. "Kami siap ikut andil memenangkan pasangan JK-Wiranto," tegas Yanti, salah satu anggota Waria Indonesia, pada acara Deklarasi Relawan Gotong Royong Dukung JK-Wiranto, di Kantor DPP MKGR, Rabu (27/5).

Yanti mengklaim jumlah waria yang tergabung di bawah Waria Indonesia bisa mencapai satu juta orang. Waria Indonesia adalah salah satu elemen Relawan Gotong Royong yang berada di bawah bendera Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Elemen lainnya terdiri dari pengusaha besar dan kecil, pedagang pasar, pedagang kecil, Asongan, Petani, Pekerja, Profesional, Nelayan. Bahkan, komunitas pengamen dan anak jalanan juga ikut menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan JK-Wiranto.

JAKARTA - Demi memuluskan langkah menuju kursi RI 1 dan RI 2, pasangan capres/cawapres Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) benar-benar tak ingin kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News