Sekab Manokwari Usir Pegawai Mabuk dari Kantor

Sekab Manokwari Usir Pegawai Mabuk dari Kantor
Sekab Manokwari Usir Pegawai Mabuk dari Kantor
MANOKWARI - Sekretaris Kabupaten (Sekab) Manokwari, Drs F.M Lalenoh sangat tegas terhadap pegawai negeri sipil yang melakukan perbuatan tak terpuji. Mantan Sekretaris KPU Manokwari ini, pekan lalu  mengusir seorang pegawai yang kedapatan mabuk berat dan lalulalang di kantor bupati sambil mengeluarkan kata-kata kasar. 

“Saya saat melakukan pekerjaan dinas mendapati seorang pegawai dengan pakaian keki mabuk berat dan ribut di kantor bupati,  depan Sasana Karya. Saya tidak mengerti masalah apa yang dia ributkan, bagi saya tindakan yang bersangkutan sangat mengganggu konsentrasi pegawai yang  bekerja termasuk saya, makanya saya usir dia dari kantor bupati, “ kata Sekda kepada wartawan.

Atas perintah Sekda, pegawai yang mabuk tersebut dikembalikan ke keluarganya. Pegawai tersebut diminta menghadap Sekda  setelah kondisinya normal dan menyampaikan alasan dirinya rebut di kator bupati.

Sekda mengatakan pengusiran yang dilakukan dirinya terhadap pegawai yang mabuk di kantor bupati adalah bagian dari tindakan kedisiplinan pegawai yang digalakkan pemerintah daerah Manokwari.  Pegawai yang mabuk saat menjalankan tugas kedinasan dianggap telah keluar dari etika dan norma kepegawaian, oleh karena itu yang bersangkutan  akan dikenakan sanksi merujuk pada aturan kepegawaian yang berlaku.

MANOKWARI - Sekretaris Kabupaten (Sekab) Manokwari, Drs F.M Lalenoh sangat tegas terhadap pegawai negeri sipil yang melakukan perbuatan tak terpuji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News