Sekar Bumi Hadir di Jakarta Fair, Pengunjung Bisa Jajal Keseruan Baru

Sekar Bumi Hadir di Jakarta Fair, Pengunjung Bisa Jajal Keseruan Baru
Direktur PT Sekar Bumi Tbk. Howard Ken Lukmito. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) kali ini hadir Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang digelar mulai hari ini 14 Juni-16 Juli mendatang.

Sekar Bumi kali ini menempati booth khusus di Depan Gedung Hall D K-37-K38 (open Space) PRJ dan menyajikan brand Mitraku.

Direktur PT Sekar Bumi Tbk. Howard Ken Lukmito mengatakan pihaknya menyajikan aneka produk makanan olahan hasil laut, seperti ikan dan udang, yang dikemas sebagai produk makanan siap saji dan beku.

Howard mengatakan di booth SKBM, pengunjung dapat makan sepuasnya produk Mitraku dan Bumifood dengan hanya membayar Rp 35 ribu.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan sensasi makanan siap saji (dumpling aneka rasa, aneka bakso, aneka, aneka gorengan) yang disajikan dalam bentuk kuah, kukus, goreng dengan beragam saus, sembari menjajal keseruan teknologi augmented reality (AR) dan virtual reality (VR).

“Mitraku hadir untuk memenuhi permintaan konsumen pelaku usaha kuliner dan keluarga yang terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai catatan, sepanjang tahun 2022, penjualan domestik kami tumbuh signifikan sekitar 40 persen persen,” kata Howard saat pembukaan Jakarta Fair, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/6).

Howard menambahkan kali ini Sekar Bumi juga mengedukasi dan mendemonstrasikan mudahnya menghidangkan produk Mitraku sebagai makanan bergizi dan lezat untuk keceriaan keluarga.

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran adalah ajang pameran multiproduk terbesar di Jakarta. Event ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) kali ini hadir Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang digelar mulai hari ini 14 Juni-16 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News