Sekeluarga Tewas Minum Racun

Ibu, Dua Anak, dan Seorang Cucu

Sekeluarga Tewas Minum Racun
Sekeluarga Tewas Minum Racun

jpnn.com - PEKALONGAN - Kisah tragis menimpa sebuah keluarga di kompleks Perumahan Duta Bahagia, Kelurahan Kraton Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Seorang ibu rumah tangga bernama Lina, 39, dan anaknya yang masih kelas V SD, Dani, 11, ditemukan tewas pada Kamis (27/2) sekitar pukul 23.00.

Dua warga yang tinggal di sebuah rumah di Jalan Tentram 7 RT 01 RW 05, Perum Duta Indah, itu diduga tewas karena bunuh diri di dalam rumahnya. Mereka diduga tewas setelah menenggak racun. Sebab, pada saat olah TKP, kepolisian menemukan barang bukti sejenis racun. Jenazah korban juga menunjukkan bahwa korban meninggal karena keracunan.

Selain ibu dan anak tersebut, ternyata sang nenek atau ibu Lina yang bernama Anita, 58, juga ditemukan tewas. Tak cukup sampai di situ, adik kandung Lina yang bernama Rudito alias Roy, 30, juga tewas.

Anita dan Roy dilaporkan tewas di kamar 203 Hotel Langensari, Jalan Siliwangi, Cirebon. Mereka diduga bunuh diri dengan menenggak racun serangga.

Bukan hanya mereka berempat, satu lagi korban, yakni calon istri Roy yang bernama Salsa ikut dalam aksi bunuh diri masal tersebut. Hingga tadi malam, pukul 21.00, Salsa masih kritis dan harus menjalani perawatan di RS Pelabuhan Kota Cirebon.

Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Bambang Purnomo membenarkan adanya peristiwa bunuh diri itu. Pihaknya menerima informasi Kamis tengah malam yang menyebutkan, ada warga Perum Duta Indah yang tewas diduga lantaran keracunan.

Kedua korban sudah dibawa ke RSUD Kraton oleh Candra, 40, suami Lina pada Kamis pukul 23.00. "Kami lalu melakukan olah TKP dan mengecek jenazah korban di rumah sakit," ujarnya kemarin pagi.

Dari olah TKP dan beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, pihaknya menduga korban meninggal karena keracunan. Barang bukti racun yang belum diketahui jenisnya itu ditemukan di dalam rumah korban.

PEKALONGAN - Kisah tragis menimpa sebuah keluarga di kompleks Perumahan Duta Bahagia, Kelurahan Kraton Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News