Sekjen Gerindra Pastikan Tidak Ada Draf Aliansi dari Ulama

Sekjen Gerindra Pastikan Tidak Ada Draf Aliansi dari Ulama
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan tak mengetahui "draf aliansi" dari ulama yang tidak pernah direspons Prabowo Subianto. Hal ini menepis tudingan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

“Saya tidak pernah baca, tidak pernah mendengar ada draf itu dari Pak Yusril, dari PBB,” kata Muzani di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (8/11).

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengatakan sejauh ini pembicaraan antara Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lancar-lancar saja sampai dengan pencalonan Prabowo.

“Dengan partai itu lancar-lancar saja, tapi dengan Pak Yusril saya tidak pernah lihat ada masalah. Saya juga tidak pernah mendengar dan belum pernah membaca draf itu dari Pak Yusril,” ungkap Muzani.

Dia mengatakan pihaknya menghormati apa pun keputusan Yusril, termasuk ketika memilih menjadi penasihat hukum pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

“Kami menghormati itu, tidak ada yang perlu dijelaskan lebih panjang lebar kecuali menghormati keputusan beliau untuk bergabung ke sana," jelasnya.(boy/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan tak mengetahui draf aliansi dari ulama yang tidak pernah direspons Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News