Sekjen PDI Perjuangan Berbagi Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh di Kala Pandemi

Sekjen PDI Perjuangan Berbagi Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh di Kala Pandemi
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto dok PDIP

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto rupanya mempunyai resep khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi corona. Hasto meyakini, jika disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh akan memperkecil kemungkinan terinfeksi COVID-19.

Resep tersebut Hasto sampaikan saat menghadiri rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/8).

"Saya ini setiap hari makan daun sirih mentah, saya makan, minum jus jambu untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, berkumur dengan larutan garam dapur. Semua dalam rangka menjaga imunitas," papar Hasto.

Selain itu mengonsumsi daun sirih hingga berkumur dengan larutan garam dipercaya bisa berdampak selalu berpikiran positif.

"Dan yang terpenting adalah berpikir positif. Jangan pernah khawatir di dalam melaksanakan keyakinan ideologis kepartaian," tutur Hasto disambut tepuk tangan meriah para kader PDIP.

Selain itu, meski acara sudah dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat, Hasto meminta seluruh kader yang hadir dalam rakercabsus PDIP Tangsel itu meminum vitamin di rumah masing-masing usai acara.

"Kita harus hati-hati, setelah ini semua nanti minum vitamin C, tingkatkan imunitas tubuh," tegas Hasto.(chi/jpnn)

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membagikan resep untuk meningkatkan imunitas di kala pandemi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News