Sekjen Pemuda Pancasila Jabat Dewan Pembina PS Barito Putera

Sekjen Pemuda Pancasila Jabat Dewan Pembina PS Barito Putera
Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman (kiri) dan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Foto: Dok. Barito Putera

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Arif Rahman bergabung menjadi keluarga besar PS Barito Putera.

Arif kini mengemban tugas sebagai dewan pembina skuad berjuluk Laskar Antasari.

Kolaborasi ini terjalin saat CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyambangi kantor MPN Pemuda Pancasila di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/12).

Arif Rahman menegaskan ingin turut berkontribusi dalam memajukan prestasi Barito Putera di kompetisi Liga 1.

“Pemuda Pancasila banyak sekali terlibat di bidang olahraga dan memang untuk saat ini fokus ke sepak bola. Kebetulan memang Pak Hasnuryadi juga ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan. Saya harapkan sebagai dewan pembina semoga ke depannya kami bisa meningkatkan prestasi Barito Putera di Liga 1,” kata Arif Rahman.

Tak hanya itu, Arif yang juga menjabat sebagai staf khusus Wakil Presiden mengusung tekad bersama-sama membangun pembinaan sepak bola usia dini yang memang menjadi fokus manajemen Barito Putera.

Sehingga nantinya para pemain muda dan putra daerah bisa berkontribusi di klub dan juga Timnas Indonesia.

“Bagaimana kami berusaha meningkatkan kualitas pemain-pemain lokal dari sekolah sepak bola agar bisa memunculkan putra-putra daerah. Sehingga putra daerah yang punya kualifikasi dan kualitas untuk klub dan juga Tim Nasional,” kata Arif Rahman.

Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman bergabung menjadi keluarga besar PS Barito Putera sebagai dewan pembina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News