Sekjen PPP Hadir di Rakorwil Sumut dan Pastikan Persiapan Pemilu Berjalan Lancar

Sekjen PPP Hadir di Rakorwil Sumut dan Pastikan Persiapan Pemilu Berjalan Lancar
Rakorwil PPP Sumut yang dilakukan untuk mengecek kesiapan menjelang Pemilu 2024. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, MEDAN - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan Arwani Thomafi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumatera Utara.

Arwani mengatakan kehadirannya untuk memastikan seluruh kerja-kerja dan persiapan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

“Salah satunya, terkait pendaftaran yang insyaallah minggu depan masuk ke tahap perbaikan. Agar bisa kami lalui dengan baik, kami siapkan semua potensi yang ada berkaitan dengan langkah strategis pencalegan,” ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (24/6).

Selanjutnya, Arwani juga akan mengevaluasi para bacaleg yang telah didaftarkan.

Tindakan itu bertujuan untuk memastikan seluruh bacaleg memiliki kerja-kerja yang diharapkan.

“Kami juga akan melakukan penilaian terhadap bacaleg yang hampir 1,5 bulan kami daftarkan. Tentunya teman-teman di DPW dan DPC melakukan satu penilaian seperti apa terkait permintaan di masing-masing dapil,” ungkapnya.

Terakhir, Arwani juga meminta para bacaleg untuk bekerja sama dengan caleg baik yang tingkat kota, kabupaten maupun pusat untuk turun ke masyarakat.

Hal itu perlu dilakukan untuk memantapkan suara dan dukungan kepada PPP serta para bacapres dan bacawapres yang sudah diusung.

Sekjen PPP Arwani Thomafi memastikan kesiapan partainya yang ada di Sumatera Utara (Sumut) menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News