Sekretaris Partai Dilempari Batu, Kadernya Dihajar

Sekretaris Partai Dilempari Batu, Kadernya Dihajar
Sekretaris Partai Dilempari Batu, Kadernya Dihajar

jpnn.com - ACEH UTARA - Kekekarasan dan intimidasi menjelang pemilu legislatif kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara.

Kali ini Sekjen Partai Nasional Aceh (PNA) babak belur dihajar massa diduga dari salah satu partai, Jumat (7/3) sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Rayek Kuta Naleng Desa Blang Bidok Kecamatan Tanah Luas.

Penyerangan juga dialami tim sukses (timses) PNA di Desa Meunasah Nga Kecamatan Lhoksukon dan di Jalan Rayek Kuta Naleng Desa Blang Bidok Kecamatan Tanah Luas. Tidak ada korban jiwa namun korban mengalami luka lecet dan terkilir.

Informasi dihimpun, Sofyan, Sekretris DPW PNA Kabupaten Aceh Utara, baru saja keluar dari rumah Mundirsyah alias Robert, salah satu Caleg Legislatif dari Partai PNA di Desa Blang Bidok Kecamatan Tanah Luas.

Setiba di jalan, datang rombongan massa mengendarai mobil berstiker Partai Aceh, melempar mobil yang dikendarai Sofyan, jenis Toyota Avanza BL 742 Z.

Akibat kejadian tersebut Sofyan pun mengaku memacu mobilnya dengan cepat mencari tempat aman sambari memberi tau pihak kepolisian. Pun demikian massa diperkirakan berjumlah belasan mobil tersebut tidak pergi begitu saja.

 “Saya dilempari dengan batu, dan setelah massa hilang kami melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Saya mengimbau rekan – rekan PNA lainnya jangan bersikap anarkis terhadap kejadian baru saja terjadi menimpa saya dan caleg kami. Selang beberapa menit kemudian polisipun mendatangi TKP dan mengamankan lokasi tersebut,” ungkap Sofyan saat dikonfirmasi Metro Aceh (Grup JPNN), Jumat (7/3).

Aksi mereka pun dilanjutkan dengan melempar rumah Mudirsyah alias Robert caleg DPRK PNA, mengunakan puluhan batu mangga. Setelah puas melempari rumah caleg tersebut, massa pun pergi dan menghilang ke arah Lhoksukon.

ACEH UTARA - Kekekarasan dan intimidasi menjelang pemilu legislatif kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara. Kali ini Sekjen Partai Nasional Aceh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News