Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini

Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini
Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini

jpnn.com - RASA bosan pasti akan melanda setiap pasangan, apalagi ketika berbicara soal urusan ranjang. Tapi, ternyata banyak pasangan yang ingin meng-upgrade aktivitas seksualnya agar bosan tidak melanda. Bahkan menurut survei terbaru, 59 persen pria dan wanita ingin membuat kehidupan seksualnya lebih menyenangkan.

Walaupun begitu, mengapa masih banyak pasangan yang tidak berani mengubah gaya bercinta mereka?

"Banyak dari mereka yang takut mengubah kebiasaan bercinta mereka.Jadi setelah kedua pasangan belajar memainkan instrumen satu sama lain, lalu setelah terbiasa, maka lama-lama anda malah mati rasa, baik secara fisik maupun emosional. Kemudian hal-hal yang terjadi diantara mereka tidak akan sama seperti sebelumnya lagi," kata pakar hubungan dan juga penulis buku The 30-Day Love Detox, Wendy Walsh, seperti dilansir laman Woman's Day, Senin (14/10).

Walsh berbagi sejumlah tips untuk mengubah aktivitas seks yang membosankan jadi luar biasa

1. Stop palsukan orgasme

Jika anda ingin seks yang lebih menyenangkan, jangan pernah berpura-pura apabila anda tidak pernah benar-benar menyukainya.

Biarkan si dia tahu jika anda menyukai apa yang ia lakukan saat bercinta atau tidak, baik dengan mengatakannya langsung atau memperlihatkan bahasa tubuh tertentu.

2. Abaikan insting

RASA bosan pasti akan melanda setiap pasangan, apalagi ketika berbicara soal urusan ranjang. Tapi, ternyata banyak pasangan yang ingin meng-upgrade

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News