Selain Rumah Dilempar Batu, Ruben juga Dapat Surat Ancaman

Selain Rumah Dilempar Batu, Ruben juga Dapat Surat Ancaman
Ruben Onsu. Foto: Glandy Burnama/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku juga dikirimi surat ancaman oleh orang tidak dikenal. Surat itu dikirim pelaku berbarengan dengan pelemparan batu ke rumahnya, Senin (17/12) malam.

Namun sayang, presenter kondang itu enggan membeberkan isi ancaman tersebut.

"Di sebelah batu ada gumpalan kertas berbungkus plastik. Dibuka sama asisten rumah saya, tulisannya seperti itu, biar polisi yang jawab,” kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Dalam kesempatan yang sama, pembawa acara Brownis itu juga membeberkan kronologi kejadian pelemparan batu ke rumahnya. Menurutnya insiden itu terjadi kemarin malam sekitar pukul 23.25.

Ruben Onsu mengatakan bahwa saat kejadian dirinya tidak ada di rumah karena masih berkerja. Hanya ada istrinya, Sarwendah dan si buah hati, Thalia.

"Saya ditelepon istri, rumah ada yang timpuk pakai batu di kamarnya Thalia. Jadi saya bilang jangan diapa-apain dulu, tunggu saya pulang," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan bahwa peristiwa itu telah dilaporkan ke pihak berwajib. Dia pun menyerahkan ke polisi untuk mengungkap si pelaku pelemparan batu.

"Semua barang bukti langsung olah TKP tadi malam,” imbuh Ruben Onsu. (mg3/jpnn)


Presenter Ruben Onsu mengaku juga dikirimi surat ancaman oleh orang tidak dikenal. Surat itu dikirim pelaku berbarengan dengan pelemparan batu ke rumahnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News