Selain Sadio Mane, 3 Pemain Ini Diprediksi Angkat Kaki dari Liverpool

Selain Sadio Mane, 3 Pemain Ini Diprediksi Angkat Kaki dari Liverpool
Skuad Liverpool yang tampil di final Liga Champions 2021/22 melawan Real Madrid. Foto: Twitter/LFC.

jpnn.com, LIVERPOOL - Rumor kepergian Sadio Mane dari Liverpool semakin kencang. Namun, The Reds juga harus bersiap ditinggal pemain yang lain.

Pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano menyebut Mane sudah di ambang pintu ke luar Anfield. Pemain asal Senegal itu ingin mencari suasana baru.

"Sadio Mane siap mencari pengalaman baru setelah menjalani musim yang spesial bersama Liverpool," tulis Romano di media sosial pribadinya.

Klub raksasa Jerman Bayern Munchen digadang-gadang menjadi pelabuhan Mane berikutnya meski sang pemain masih terbuka dengan tawaran lain.

"Bayern Munchen adalah calon terkuat, tetapi Mane masih terbuka dengan tawaran lain," imbuh Romano.

Selaiin Mane, Liverpool diprediksi bakal ditinggal sejumlah bintangnya. Siapa saja mereka? Simak ulasan Jpnn.com berikut ini.

1. Divock Origi

Origi menjadi bintang Liverpool yang juga berada di ambang pintu ke luar. Pemain asal Belgia ini disebut-sebut bakal menjalani tes medis bersama rakasa Italia, AC Milan.

Origi sendiri memang kesulitan menembus skuad utama Liverpool lantaran kalah bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota, hingga pemain anyar, Luis Diaz.

Selain Sadio Mane, 3 pemain ini diprediksi bakal cabut juga dari Liverpool. Siapa saja mereka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News