Selain ZONE Member, Ada juga Cashback 100%

Selain ZONE Member, Ada juga Cashback 100%
Fashion brand ternama seperti MANZONE memperkenalkan ZONE Member. Foto: Manzone for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mega Perintis Tbk, selaku perusahaan ritel brand fashion yang menaungi brand fashion ternama seperti MANZONE, MINIMAL, dan MOC, memperkenalkan digitalisasi kartu membership-nya, ZONE Member Digital Apps.

ZONE Member merupakan program Customer loyalty PT. Mega Perintis Tbk yang ditujukan untuk memberikan benefit bagi customer loyal MANZONE, MINIMAL dan MOC.

FX Afat Adinata Nursalim, selaku CEO PT. Mega Perintis Tbk , menjelaskan, customer yang menjadi membership ZONE bisa menikmati banyak benefit, mulai dari Exclusive promo, Point rewards, Birthday treats, Exclusive Events, Digital Receipts, home delivery service dan banyak promo menarik lainnya.

“Melalui ZONE Member ini kami harap pelanggan semakin mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, makin mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand kesayangan mereka. Dengan berbasis insight dari data customer, memudahkan kami untuk berinteraksi dengan customer kami," tutur FX Afat Adinata Nursalim, selaku CEO PT. Mega Perintis Tbk dalam siaran persnya, Minggu (9/8).

ZONE Member ini diharapkan menjadi salah satu strategi marketing yang bisa meningkatkan kepuasan customer. Dan mengubah customer biasa menjadi loyal.

“Akhirnya bisa menjadi brand advocate yang aktif dalam mempromosikan brand MANZONE, MINIMAL dan MOC,” ujarnya.

Saat ini applikasi ZONE Member sudah bisa di-download di IOS maupun Android.

ZONE Member ini telah menerapkan omni channel, di mana menghubungkan channel offline dengan online.

Bersamaan launching ZONE Member, MANZONE, MINIMAL dan MOC menyiapkan cashback 100 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News