Selalu Bawa Alat Kejut Listrik untuk Hadapi Pria Iseng

Selalu Bawa Alat Kejut Listrik untuk Hadapi Pria Iseng
SUKA TANTANGAN: Aristi Prajwalita dan sepeda yang membawanya ke tempat-tempat eksotis di dunia. Dok. Pribadi for Sekaringratri/Jawa Pos/JPNN
Penghobi bersepeda jarak jauh atau populer disebut long distance cycling masih sangat jarang, apalagi perempuan. Aristi Prajwalita adalah perkecualian. Bersama sepedanya, dia sudah menjelajah dua benua, Asia dan Eropa.

 

SEKARING RATRI ADANINGGAR, Bogor

==============================

 

Sore itu Aristi tercenung. Perjalanan yang sudah lama direncanakannya dengan matang terancam batal. Sang ibunda, tampaknya, mencium gelagat aneh dari dirinya. Biasanya, jika akan bepergian ke luar negeri, Aristi naik bus DAMRI dari Bogor menuju Bandara Soekarno-Hatta.

 

Namun, kali ini dia memilih menuju daerah Cawang, Jakarta, lebih dulu. Alasannya, Aristi ingin mempersiapkan barang bawaan untuk touring pertamanya ke luar negeri. Dia berencana bersepeda seorang diri dari Malaysia menuju Vietnam.

Penghobi bersepeda jarak jauh atau populer disebut long distance cycling masih sangat jarang, apalagi perempuan. Aristi Prajwalita adalah perkecualian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News