Selama Ramadan, JNE Tingkatkan Layanan Pengiriman dan Promo Gratis Ongkir

Selama Ramadan, JNE Tingkatkan Layanan Pengiriman dan Promo Gratis Ongkir
Ilustrasi JNE. Foto: Radar Solo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan layanan pengiriman selama Ramadan tetap aman, JNE akan meningkatkan 30 persen sumber daya dan armada.

Selain itu, JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.

BACA JUGA: Naikkan Tarif, JNE Incar Peningkatan Traffic 30 Persen

Sekaligus melakukan sinergi dengan seluruh pihak-pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut. Upaya tersebut demi memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan.

“Seluruh kapabilitas dikerahkan dan berbagai strategi distribusi melalui jalur udara, darat dan laut dijalankan. Semua langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen JNE. Sehingga para pelanggan dapat menjalani ibadah puasa dengan khidmat sambil menjalani aktifitas pengiriman dengan nyaman,” ucap VP Marketing JNE Eri Palgunadi, di Jakarta.

Bersamaan itu masih terkait momen lebaran, lanjut Eri, JNE bekerja sama dengan Bukalapak dan Tokopedia memberi promo gratis ongkir kepada para pembeli yang berbelanja melalui kedua platform e-commerce tersebut.

Promo di Bukalapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019, sementara periode promo di Tokopedia dimulai pada 6-31 Mei 2019. (mg8/jpnn)


Memastikan layanan pengiriman selama Ramadan tetap aman, JNE akan meningkatkan 30 persen sumber daya dan armada.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News