Selamat dari Celaka, Dahlan Dipeluk Perempuan Tua

Selamat dari Celaka, Dahlan Dipeluk Perempuan Tua
Selamat dari Celaka, Dahlan Dipeluk Perempuan Tua
JAKARTA - Setelah mobil listrik Tucuxi yang dikemudikan Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1), Menteri BUMN itu menjelaskan soal kronologi dan penyebab peristiwa itu. Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, penyebab kecelakaannya memang rem mobil yang bermasalah.

Waktu mobil listrik naik dari Solo ke Tawangmangu dan sampai ke puncak, Dahlan sanggat bangga. Pasalnya mobil listrik mewah senilai miliaran rupiah itu memiliki kemampuan luar biasa saat menanjak. Bahkan kemampuannya menanjak melebihi mobil biasa.

Bahkan waktu melewati turunan tajam dari Cemoro Sewu ke Sarangan di lereng Gunung Lawu, rem Tucuxi juga tidak masalah. "Tapi begitu melewati penurunan di Plaosan, rem tidak berfungsi. Mobil menggelinding kian cepat," ujar Dahlan seperti ditirukan Koordinator BUMN Care, Budi Purnomo saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu (5/1).

Budi yang mengaku mendapat penjelasan langsung dari Dahlan soal kecelakaan itu menambahkan, mantan Dirut PLN itu memang harus mengambil keputusan cepat saat tahu rem Tucuxi bermasalah.

JAKARTA - Setelah mobil listrik Tucuxi yang dikemudikan Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1), Menteri BUMN itu menjelaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News