JPNN.com

Selamat Hari Buruh Wahai Para Makhluk yang Diurus Suaranya Saat Dibutuhkan

Jumat, 01 Mei 2020 – 22:40 WIB
Selamat Hari Buruh Wahai Para Makhluk yang Diurus Suaranya Saat Dibutuhkan - JPNN.com
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono mengucapkan selama hari buruh yang diperingati setiap 1 Mei lewat Instagram miliknya. Kali ini Melanie sambil menyentil para politisi yang kerap janji manis saat Pemilu.

“May Day, selamat hari buruh wahai para makhluk yang diurus dan dibutuhkan suaranya hanya saat menjelang suara kalian dibutuhkan!!,” tulisnya.

Tak hanya itu, Melanie juga turut membantu para buruh untuk menyambung hidup mereka di tengah pandemi. Pasalnya, tak sedikit buruh yang terpaksa dirumahkan karena coron.

Meski begitu, Melanie membutuhkan keikutsertaan para followersnya di Instagram untuk bergabung menyaksikan live yang dimulai pukul 16.00 WIB tadi.

“Help!! Satu penonton = Satu bantuan sembako untuk buruh, berapa barang bisa kita kumpulkan tudei? 1? 100? 1000?,” tulis Melanie.

“Hari ini gue live khusus untuk buruh pabrik yang d-PHK tanpa apapun, termasuk yang hamil, sepuh dan sekarang kelaparan. Kumpulkan sembako. Kita ketok sponsor/donatur live!!,” ungkapnya.

“Satu penonton = satu barang untuk buruh. Come On, yakin bisa @melaniesubono dan @brengsekmalaikat,” tandas Melanie.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy