Selamat Jalan Jupe, Semoga Lancar...

Selamat Jalan Jupe, Semoga Lancar...
Julia Perez (tengah) umrah bersama keluarga. Foto: Instagram/juliaperrezz

jpnn.com - JPNN.com - Julia Perez berangkat menunaikan ibadah umrah pada hari ini, Senin (2/1). Hal tersebut terlihat di akun media sosial Instagram miliknya.

Jupe, sapaannya, mengunggah foto dia dan rombongan yang hendak berangkat menuju Mekah. Di sana juga terlihat keluarganya serta aktris Ria Irawan dan suaminya.

"Bismillah," tulis Julia Perez.

Pada foto selanjutnya, pelantun Belah Duren itu menunjukkan tekadnya melaksanakan umrah kali ini. Jupe terlihat bersemangat meski dalam kondisi menderita penyakit kanker serviks stadium 4.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang #survivorcancer," urai Jupe.

Sebelumnya, mantan istri Gaston Castano ini memang membulatkan tekad bakal berangkat menunaikan ibadah sunah itu pada 2 Januari. Niat itu tetap dijalankan meski kondisi kesehatannya menurun karena kanker serviks.

"Insya Allah jadi. Ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah untuk berdoa di sana, semoga diberi kelancaran," kata Julia Perez belum lama ini.

Jupe menyebut ingin menyampaikan banyak doa saat umrah nanti. Doa terpenting yang pengin diungkapkan yakni soal kesehatan. Dia berharap segera diberi kesembuhan dari penyakit kanker.

JPNN.com - Julia Perez berangkat menunaikan ibadah umrah pada hari ini, Senin (2/1). Hal tersebut terlihat di akun media sosial Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News