Selamat, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2021

Selamat, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2021
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie sukses merebut tiket ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 seusai mengalahkan Liew Daren (Malaysia).

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Rabu (24/11), pemain yang akrab disapa Jojo itu menang dengan skor 21-14, 21-15 atas Daren dalam waktu 35 menit.

Setelah pertandingan, Jojo mengaku belajar dari kekalahan di turnamen sebelumnya pada Indonesia Masters 2021.

"Saya belajar dari kekalahan terakhir melawan Srikanth (Kidambi) di Indonesia Masters 2021. Saya mau konsisten dengan strategi saya dan saya mau terapkan pada ajang Indonesia Indonesia Open 2021."

"Puji Tuhan hari ini saya bisa bermain dengan strategi yang inginkan dan bisa saya terapkan. Semua itu berjalan dengan baik," ungkap Jonatan.

Pada pertandingan ini, peraih medali emas Asian Games 2018 itu terlihat bermain taktis.

Meski masih membuat beberapa kesalahan, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mengaku berusaha untuk tidak mengembangkan permainan lawannya.

“Saya sudah berbicara sebelumnya, saya buat salah enggak apa-apa tetapi jangan banyak-banyak. Saya bisa mengatur ritme ketika sedang unggul,” imbuh Jojo.

Tunggal putra Jonatan Christie sukses merebut tiket ke babak berikutnya di Indonesia Open 2021 seusai mengalahkan Liew Daren (Malaysia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News