Selamat, Keenan Pearce Resmi Jadi Ayah

Selamat, Keenan Pearce Resmi Jadi Ayah
Keenan Pearce dan istri, Ghyan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri akhirnya resmi menjadi orang tua, menyusul kelahiran anak pertema mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan Keenan Pearce melalui akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya, kakak Pevita Pearce itu menuliskan ucapan selamat datang untuk bayi laki-laki yang lahir pada 18 Oktober 2018.

"Selamat datang ke dunia, Benjamin. Ibu dan ayah membuat video ini agar nantinya kamu selalu ingat kalau kamu selalu dikelilingi cinta," ungkap Keenan Pearce sebagai keterangan video, beberapa jam yang lalu.

Dalam video tersebut, terlihat momen kebersamaan mantan kekasih Raisa itu bersama Gianni Fajri. Mereka juga tampak mendengarkan pesan dari kakek dan nenek yang diputar di dalam video.

Keenan Pearce dan Gianni menikah pada 14 Januari 2018 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta teman dekat.

Sementara itu, adik Keenan Pearce, Pevita Pearce menyambut baik lahirnya keponakan pertamanya. Di kemudian ikut mengungkapkan nama lengkap si bayi, yang baru saja dilahirkan Gianni Fajri. Nama bayi laki-laki ternyata adalah Benjamin Dewata Amwell Pearce. (mg3/jpnn)


Pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri akhirnya resmi menjadi orang tua, menyusul kelahiran anak pertema mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News