JPNN.com

Selamat! Manchester United Juara Hasil Seri Premier League Musim Ini

Kamis, 18 Mei 2017 – 05:00 WIB Selamat! Manchester United Juara Hasil Seri Premier League Musim Ini - JPNN.com

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Duel antara Southampton dan Manchester United di St. Mary's Stadium, Kamis (18/5) dini hari WIB berakhir tanpa pemenang. Soton dan MU berbagi skor kacamata.

Dalam laga ini, MU pantas berterima kasih kepada kipernya, Sergio Romero. Berkat penjaga gawang asal Argentina itu, Setan Merah selamat dari kebobolan.

Romero berhasil mementahkan sepakan penalti pemain Soton Manolo Gabbiadini, saat laga baru berusia enam menit. Sepanjang laga, Romero juga tampil gemilang membuat skuat tuan rumah sering frustrasi.

Hasil ini membuat MU kini masih dan akan terus di posisi keenam di akhir musim Premier League. Usai melakoni 37 pertandingan MU mengoleksi 66 poin.

Uniknya, MU menjadi tim yang paling sering mendulang hasil seri. Ya, dari 37 pertandingan, pasukan racikan Jose Mourinho sudah 15 kali seri, 17 kali menang dan lima kali kalah. Hasil seri yang didapat Setan Merah musim ini terjadi sepuluh kali di kandang, lima tandang.

Entah hasil apa yang akan diraih MU saat melakoni partai terakhir akhir pekan ini, saat kedatangan Crystal Palace di Old Trafford.

Jumlah hasil imbang itu hanya didekati Middlesbrough, tim yang kini berada di peringkat 19 alias sudah pasti terdegradasi di akhir musim. Boro punya angka 13 untuk urusan bermain imbang. (premier league/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...