Selamat Pagi, Hari Kedua di 2021, BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada

Selamat Pagi, Hari Kedua di 2021, BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Sabtu (2/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berawan.

Kemudian, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Kemudian, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara di Jakarta Pusat berawan, dan dua wilayah lainnya cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan. Cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih hujan ringan serta dua wilayah lainnya cerah berawan.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari hujan sedang dan pada malam hari berawan.

Untuk Kota Bogor, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan sedang serta malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari  di wilayah Bogor," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan sedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News