JPNN.com

Selamat, Ready Kambo Dilantik Jadi Wakil Bupati Tanah Bumbu

Senin, 18 Maret 2019 – 12:47 WIB Selamat, Ready Kambo Dilantik Jadi Wakil Bupati Tanah Bumbu - JPNN.com

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Wakil bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, H Ready Kambo resmi dilantik Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Minggu (17/3).

Putra Mandar tersebut terpilih menggantikan H Sudian Noor yang naik jabatan menggantikan bupati sebelumnya, Mardani H Maming yang mundur dari Jabatannya karena menjadi calon anggota DPR RI pada Pemilihan Legsilatif mendatang.

Putra asal Majene Sulawesi Barat yang dilantik pada pukul 14.00 WITA ini akan mendampingi Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor pada sisa periode 2016-2021.

Sebagai mantan pejabat yang pernah bertugas di Kejaksaan Agung RI memastikan akan siap menunaikan tugas dengan baik sebagai pengabdian kepada Negara.

Menurut Ready, dirinya siap mengemban amanah yang sudah dipercayakan sebagai wakil bupati TanahBumbu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mempercayakannya dalam membantu tugas Bupati Tanahbumbu disaat menjalankan roda pemerintahan.

"Terkhusus bagi semua fraksi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mulai dari rapat paripurna usulan, tahap penyampaian visi misi calon, hingga pada pemilihan calon. Maupun sampai pada penetapan sebagai Wakil Bupati terpilih," ungkapnya.

Sebelumnya, Ready Kambo terpilih sebagai Wakil Bupati TanahBumbu setelah unggul atas kandidat pesaingnya Yuyu Endah dalam pemilihan secara voting melalui suara DPRD.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...