Selangkah Lagi, Barcelona Dapatkan Coutinho

Selangkah Lagi, Barcelona Dapatkan Coutinho
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Liverpool dipaksa untuk memikirkan kembali label not for sale yang ditempel di dada Philippe Coutinho. Rayuan Barcelona terlalu sulit untuk dibiarkan begitu saja.

Sport melansir, Barcelona telah mengirim delegasinya untuk melakukan pertemuan terakhir dengan Liverpool. Perwakilan dari Catalan dikabarkan membawa proposal plus cek senilai EUR 100 juta (Rp 1,5 triliun), bisa lebih.

Bukan rahasia lagi, si pemain sendiri sudah sangat ingin pindah ke Barca. Bahkan kabarnya Coutinho dan Barcelona sudah menemukan kesepakatan soal gaji, tunjangan dan urusan personal lainnya. Kini tinggal Liverpool.

Barcelona dengan kekuatan dana hasil penjualan Neymar ke PSG, masih bisa melakukan pembelian cepat pemain bintang. Selain Coutinho, Barca juga terhubung dengan Julian Draxler (PSG), Paulo Dybala (Juventus) hingga Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). (adk/jpnn)


Liverpool dipaksa untuk memikirkan kembali label not for sale yang ditempel di dada Philippe Coutinho. Rayuan Barcelona terlalu sulit untuk dibiarkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News