JPNN.com

Selangkah Lagi Striker Juventus ini Hijrah ke Inggris

Sabtu, 27 Agustus 2016 – 03:15 WIB Selangkah Lagi Striker Juventus ini Hijrah ke Inggris - JPNN.com
Simone Zaza. Foto: AFP

ITALIA - Masa depan striker Juventus Simone Zaza mulai terang. Bianconeri kabarnya telah menerima tawaran 28 juta euro yang diajukan klub Liga Premier West Ham United.

Dilansir dari laman Football Italia, Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta memastikan adanya pembicaraan antar kedua klub. Ia bahkan mengungkapkan kedua klub sebentar lagi akan sepakat. 

Menurut harian The Guardian, Juventus telah menyetujui penawaran itu. Jumlah itu merupakan rekor pembelian yang dilakukan West Ham.

Agen Zaza mengatakan kedua klub akan melakukan pembicaraan akhir terkait kontrak tersebut namun ia memperkirakan pembicaraan tersebut tidak akan menemui kebuntuan.

Media lokal lainnya, Sky Italia bahkan melaporkan mantan penyerang Sassuolo itu akan terbang ke London pada hari Sabtu untuk meneken kontrak dengan West Ham. 

Zaza hijrah ke Juventus dari Sassuolo pada musim panas tahun lalu namun kesulitan menggeser Pauo Dybala, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata yang menjadi pilihan teratas untuk mengisi posisi striker. 

Juventus tampaknya tidak ingin menunda-nunda penjualan Zaza demi kebaikan bersama. Pasalnya, Si Nyonya Tua bakal mendapatkan keuntungan dalam waktu cepat dari penjualan itu mengingat Zaza dibeli dari Sassuolo dengan harga 18 juta euro.(ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi