Selawat dan Takbir Terdengar, Suharso Lalu Menyatakan Masih Ketum PPP

Selawat dan Takbir Terdengar, Suharso Lalu Menyatakan Masih Ketum PPP
Suharso Monoarfa berada di panggung lokasi Bimtek anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia yang digelar di Hotel Redtop, Jakarta, Senin (5/9). Foto: Dok. WAG

jpnn.com, JAKARTA - Selawat dan takbir terdengar saat Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa berada di panggung lokasi Bimtek Anggota DPRD fraksi parpol berlambang Ka'bah se-Indonesia yang digelar di Hotel Redtop, Jakarta, Senin (5/9).

Hal itu seperti terekam dalam video yang beredar di jejaring WhatsApp berdurasi 2 menit 50 detik.

Suharso terdengar angkat bicara tentang pencopotan sebagai Ketum PPP setelah selawat dan takbir dilantunkan oleh kader parpol berkelir hijau itu.

Beberapa politikus PPP terdengar berteriak di arena Bimtek anggota DPRD sebelum Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional itu berbicara.

"Tolong hormati ketum," teriak seorang politikus PPP seperti terdengar dari video yang beredar, Selasa (6/9).

Suharso dalam video yang beredar mengawali pernyataan di panggung Bimtek DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dengan mengaku sebagai ketum partai yang terbentuk pada 1973 itu.

"Begini, saya masih Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan," kata Suharso di atas panggung acara Bimtek DPRD Fraksi PPP se-Indonesia.

Takbir kembali bergema sampai dua kali setelah pernyataan Suharso yang masih menjadi Ketum PPP.

Suharso terdengar angkat bicara tentang pencopotan sebagai Ketum PPP, setelah selawat dan takbir dilantunkan oleh kader parpol berkelir hijau itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News