Selebrasi Iwan Setiawan Mengundang Emosi

Selebrasi Iwan Setiawan Mengundang Emosi
Suporter Persib Bandung. FOTO; ist

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan memang benar-benar berusaha menjadikan dirinya layaknya Jose Mourinho. Itu makin terlihat saat dia memimpin Pusamania Borneo FC dalam leg kedua perempat final Piala Piala Presiden 2015 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9) malam.

Bukan hanya perang kata-kata di media dan berusaha menjatuhkan lawan dengan psywarnya dia ternyata juga meniru gaya Mourinho. Gaya itu adalah saat anak didiknya mencetak gol, Jajang Mulyana pada menit ke-38.

Spontan dia langsung berlari ke pinggir lapangan dan menjatuhkan diri, gaya sliding. Benar-benar mirip dengan gaya Mourinho. Sontak suporter langsung emosi dan melempar botol air mineral, bungkusan air di dalam plastik ke arah benc Borneo FC. 

(Baca: Balikkan Keadaan, Persib Bungkam Borneo FC 2-1, ke Semifinal)

Tak lama, pada babak kedua, aksi Iwan ini langsung dibalas oleh ofisial Persib Bandung. Tapi bukan Djadjang Nurdjaman yang melakukannya. Selebrasi itu pun dilakukan di depan bench pemain Borneo sehingga mengundang emosi pemain di bangku cadangan. Beruntung, pengawas pertandingan bisa menenangkan. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan memang benar-benar berusaha menjadikan dirinya layaknya Jose Mourinho. Itu makin terlihat saat dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News