Selebritas Ibu Kota Bentuk Koalisi Dukung Jokowi

Selebritas Ibu Kota Bentuk Koalisi Dukung Jokowi
Selebritas Ibu Kota Bentuk Koalisi Dukung Jokowi
JAKARTA - Pasangan calon gubernur Joko Widodo dan Basuki T.Purnama mendapatkan dukungan dari sejumlah selebritis ibukota untuk putaran kedua Pilkada DKI 2012. Dukungan kepada Jokowi-Ahok itu diwujudkan dengan membentuk Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Jakarta.

 

Selebritis Jakarta pendukung Jokowi-Ahok antara lain musisi dan pengusaha Setiawan Djodi, pengusaha Putri Kuswisnuwardhani, serta politisi PDIP, Dewi Aryani. Gerakan Kobar Jakarta menunjukkan bahwa Jokowi berkoalisi dengan  masyarakat.

 

"Gerakan Kobar Jakarta  ini merupakan bentuk kebersamaan rakyat terhadap Jokowi. Koalisi  Bersama Rakyat Jakarta merupakan pola dukungan terhadap pasangan Jokowi-Basuki," kata Sekjen  Sekretariat Bersama (Sekber)  Relawan Jokowi-Basuki, Kris Budihardjo dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (12/8).

 

Kris mengungkapkan, Sekber akan menggalang dukungan warga yang berminat merapat dengan Kobar Jakarta. Sekber akan mengumpulkan ribuan simpul relawan yang terdiri dari berbagai LSM, paguyuban, kelompok komunitas dan sebagainya.

 

JAKARTA - Pasangan calon gubernur Joko Widodo dan Basuki T.Purnama mendapatkan dukungan dari sejumlah selebritis ibukota untuk putaran kedua Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News