Seleksi Terakhir Timnas Sebelum Piala AFF

Seleksi Terakhir Timnas Sebelum Piala AFF
Persiapan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persiapan Timnas Indonesia menyambut Piala AFF 2014 memasuki babak akhir. Tim racikan Alfred Riedl bakal menjalani uji coba melawan Timor Leste serta Siria di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 dan 15 November 2014.

Bagi jajaran pelatih, dua laga itu bakal menjadi ajang tepat untuk menilai kemampuan pemain yang akan masuk skuat utama. Karena itu, para pelatih meminta semua pemain tampil superserius.

"Kami harapkan para pemain tampil all out dalam dua laga uji coba ini. Dari situ, kami akan tahu siapa yang pantas masuk skuat AFF," terang Widodo Cahyono Putro, asisten pelatih timnas di Jakarta, Senin (10/11).

Asisten pelatih Wolfgang Pikal menambahkan, laga uji coba itu bakal menjadi sarana untuk mematangkan permainan timnas. Salah satu yang menjadi bahan sorotan ialah pola serangan dari sayap.

"Ini tentang bagaimana kami harus menyerang dari sayap. Selain itu, kombinasi dari kaki ke kaki serta umpan jauh. Hal itulah yang bakal kami kombinasikan serta menjadi fokus timnas saat ini," tegas Pikal. (jos/jpnn)

JAKARTA - Persiapan Timnas Indonesia menyambut Piala AFF 2014 memasuki babak akhir. Tim racikan Alfred Riedl bakal menjalani uji coba melawan Timor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News