Seleksi Timnas Pelajar U-13 Digelar di Riau

Seleksi Timnas Pelajar U-13 Digelar di Riau
Seleksi Timnas Pelajar U-13 Digelar di Riau

jpnn.com - RIAU- Seleksi pesepak bola pelajar untuk turnamen pelajar Internasional U-13 akan digelar di Riau pada 19-20 September mendatang. 20 pemain akan dipilih untuk menjadi wakil Indonesia.

Seleksi ini merupakan lanjutan dari Indonesia national Championship (INC) 2015 di Jakarta. Mereka yang akan diseleksi, hanyalah pemain yang lahir pada 2002.

Menurut manajer Timnas U-13 Irfan Taufik, untuk seleksi pihaknya sudah melakukan persiapan dengan matang. panitia seleksi sudah terbentuk melibatkan pelatih-pelatih nasional.

Untuk mengantisipasi membeludaknya peserta seleksi, dia sudah melakukan koordinasi dengan perizinan dan Dispora di Riau.

"Saya yakin pesertanya akan banyak, bukan hanya dari Riau, tapi juga dari Sabang sampai Merauke. Karena sudah banyak yang mendaftar," katanya, Senin (7/9).

Selanjutnya, mereka yang terpilih sebagai Timnas pelajar akan memulai TC pada 5 Oktober. Selama tiga pekan mereka menjalani TC plus Uji coba, kemudian bertolak ke even internasional turnamen antar tim pelajar Internasional pada 27-31 Oktober di Filipina. (dkk/jpnn)


RIAU- Seleksi pesepak bola pelajar untuk turnamen pelajar Internasional U-13 akan digelar di Riau pada 19-20 September mendatang. 20 pemain akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News