Selesai Jeda 6 Bulan, 4 Pembalap Indonesia Siap Ambil Poin di Sirkuit Motegi

Selesai Jeda 6 Bulan, 4 Pembalap Indonesia Siap Ambil Poin di Sirkuit Motegi
Pembalap Indonesia di IATC 2022. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah enam bulan jeda pelaksanaan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), empat pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap tampil optimal pada seri ketiga di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada (24-25/9).

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuir Mandalika Maret lalu, satu pembalap binaan AHM, Reykat Fadillah berhasil berdiri di podium ketiga pada race pertama.

Bersaing menggunakan Honda NSF250R, pembalap yang saat ini mengisi posisi ke-6 klasemen itu memiliki semangat tersendiri untuk berkompetisi di IATC Jepang.

“Saya yakin, persaingan akan ketat terutama pembalap Jepang akan tampil lebih maksimal di negaranya. Namun, saya yakin bisa kembali kompetitif seperti saat di putaran Mandalika,” ujar Reykat.

Dalam kesempatan sama, Veda Ega Pratama juga bersemangat kembali dengan percaya diri tinggi atas persiapan panjang yang diajalaninya.

Sebelumnya, pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta itu sempat cedera saat melakoni balapan di Sirkuit Mandalika dan tidak dapat mengikuti balapan.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali berkompetisi di Asia Talent Cup. Apalagi saat di ATC Mandalika pada Maret lalu saya tidak bisa turun balap,” ujar Veda.

Hal serupa pun dirasakan Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika dalam menghadapi seri ketiga IATC, di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Setelah enam bulan jeda pelaksanaan IATC 2022, empat pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap tampil optimal pada seri ketiga di Sirkuit Motegi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News