Selfi KDI Minta Rhoma Irama Berdamai

Selfi KDI Minta Rhoma Irama Berdamai
Selfi KDI Minta Rhoma Irama Berdamai
JAKARTA -- Penyanyi Selfi Nafilah ikut menanggapi kasus yang kini sedang menimpa si Raja Dangdut Rhoma Irama, terkait ceramahnya yang dinilai berbau SARA dan memojokkan pasangan cagub-cawagub DKI, Jokowi-Ahok. Jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) tersebut berharap kasus yang menimpa Rhoma Irama segera berakhir

"Saya turut prihatin, mudah-mudahan ada jalan keluar, damai lah. Ikut sedih juga," kata Selfi KDI saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Selfi mengaku tidak terlalu akrab dengan Rhoma Irama. Namun ia berharap kasus ini tidak berlarut-larut dan segera ada penyelesaian. "Saya cuman seprofesi penyanyi dangdut aja," kata Selfi.

Selain Selfi, Inul Daratista juga menyampaikan simpatinya kepada Rhoma Irama. "Di saat Ramadan mudah-mudahan, Foke, Jokowi atau semuanya berlapang dada, berlega hati. Juga Bang Haji jangan sampai terulang lagi," kata Inul.

JAKARTA -- Penyanyi Selfi Nafilah ikut menanggapi kasus yang kini sedang menimpa si Raja Dangdut Rhoma Irama, terkait ceramahnya yang dinilai berbau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News