Seluruh Energi Hanura Siap Menangkan Jokowi di Pilpres

Seluruh Energi Hanura Siap Menangkan Jokowi di Pilpres
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SEMARANG - Partai Hanura siap memenangkan Joko Widodo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan, sebagai partai yang memiliki kepala dan wakil kepala daerah, legislatif dari pusat hingga daerah, pimpinan lembaga negara maupun menteri di Kabinet Kerja, Hanura sangat mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan pemerintah saat ini.

"Seluruh energi yang kami miliki selalu mendukung pemerintahan Presiden Jokowi demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur sebagaimana yang menjadi visi Partai Hanura," kata Oesman saat pidato peringatan HUT ke 11 Partai Hanura di Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/12).

Ketua DPD yang karib disapa Oso ini mengatakan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Bali 4-6 Agustus 2017, Partai Hanura sudah menetapkan Jokowi sebagai calon presiden (capres) 2019.

"Maka pada peringatan HUT partai ini, Partai Hanura siap memenangkan Bapak Ir H Joko Widodo dalam Pilpres yang akan datang," ujar Oso.

Kader Hanura pun menyatakan sanggup untuk memenangkan Jokowi. Oso pun mengeluarkan instruksi untuk kadernya yang menyanggupi memenangkan Jokowi.

"Instruksi saya temui rakyat. Sampaikan kepada mereka bahwa Partai Hanura ada dan didirikan untuk rakyat Indonesia," jelasnya. "Sampai kepada mereka bahwa Partai Hanura akan bersedih jika rakyat Indonesia merasakan sedih."

Oso melanjutkan sampaikan kepada masyarakat agar Partai Hanura akan bersuka cita jika rakyat Indonesia hidup bahagia.

Rapimnas Partai Hanura di Bali pada Agustus lalu sudah menetap Joko Widodo sebagai capres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News