JPNN.com

Seluruh Kader Golkar Diminta Satukan Langkah demi Munas

Selasa, 26 November 2019 – 21:37 WIB Seluruh Kader Golkar Diminta Satukan Langkah demi Munas - JPNN.com
Wasekjen Golkar Christina Aryani di Jakarta, Selasa. Foto: Rangga Pandu Asmara Jingga/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara panitia Munas Partai Golkar 2019 Christina Aryani mengajak seluruh kader menyatukan langkah guna menyukseskan perhelatan munas di Jakarta, 3-6 Desember 2019 mendatang.

"Kami mengharapkan seluruh pengurus, kader dan segenap simpatisan untuk menyatukan langkah bersama Partai Golkar ikut menyukseskan agenda besar partai ini," kata Christina dalam keterangan di Jakarta, Selasa (26/11).

Dia menyampaikan ada beberapa hal penting yang menjadi catatan yang perlu disampaikan. Pertama, Munas Partai Golkar sebagai pemegang kekuasaan tertinggi partai merupakan agenda penting dan strategis yang akan menetapkan program umum dan langkah-langkah besar partai ke depan.

Maka itu, kata dia, menjadi tanggung jawab seluruh kader dari pusat hingga daerah untuk menyukseskan agenda penting dan strategis tersebut.

Selanjutnya, kata dia, terjadinya proses demokrasi di internal partai merupakan hal yang wajar. Dia menekankan semua kandidat calon ketua umum adalah kader Partai Golkar.

"Kami mendukung serta memberikan kesempatan kepada semua kader kami yang ingin ikut berkontestasi dalam Munas. Munas sendiri merupakan momentum konsolidasi kekuatan dan konsolidasi seluruh pikiran-pikiran positif untuk kemajuan partai," kata dia.

Christina yang juga merupakan wasekjen DPP Partai Golkar mengatakan dengan niat yang tulus, pihaknya mengajak seluruh kader untuk bersama-sama menggelorakan semangat persatuan "Kita Satu Untuk Indonesia".

Semangat itu, kata dia, menekankan bahwa Golkar memiliki satu tujuan, satu kebersamaan untuk dibaktikan bagi Indonesia tercinta.

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...