Seluruh PNS Kaltara pun Wajib Bersih-bersih

Seluruh PNS Kaltara pun Wajib Bersih-bersih
Kerusuhan Kaltara. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berkantor di Sekretariat Gubernur (Setgub) Kaltara melakukan aksi bersih-bersih akhir pekan kemarin.

Mereka membersihakn berbagai sampah dan puing-puing setelah terjadinya pembakaran terhadap kantor Gubernur Kaltara. Aksi bersih-bersih tersebut merupakan instruksi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara Badrun.

Tampak sejumlah PNS dan PTT membersihkan sisa-sisa pecahan kaca (beling) serta menyapu ruangan dan sampah-sampah yang berserakahan. Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Provinsi Kaltara Datu Iqro Ramadhan, mengatakan pihaknya secepatnya melakukan bersih-bersih karena menyangkut fasilitas  pemerintah.

Dia mengakui, terdapat beberapa kerusakan. Di antaranya ialah kaca kantor yang pecah, pot bunga yang rusak serta mobil yang dibakar massa salah satu pasangan calon.

Namun, dokumen penting yang terdapat di kantor Gubernur Kaltara masih aman. “Masyarakat tak perlu khawatir, kami langsung secepatnya melakukan renovasi atas kerusakan ini,” tegas Datu. (uno/asa/jos/jpnn)

 

 


TANJUNG SELOR - Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berkantor di Sekretariat Gubernur (Setgub) Kaltara melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News