Semalam, Merampok Dua Minimarket di Bekasi

Semalam, Merampok Dua Minimarket di Bekasi
Semalam, Merampok Dua Minimarket di Bekasi
BEKASI- Setelah sempat mereda, aksi perampokan minimarket kembali marak. Kali ini terjadi dua perampokan dalam semalam di Bekasi. Pelaku yang diduga berkelompok beraksi di Alfamart di Jalan Raya Jatiasih, RT 02 RW 01, Jakasetia, Bekasi Selatan dan Indomaret Jalan Siliwangi KM 1,  RT 02 RW 03, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Kedua minimarket itu disatroni kawanan perampok Minggu (22/04) pukul 23.00.

Kerugian keduanya berupa uang tunai Rp 57 juta serta sejumlah produk yang dibawa kabur komplotan tersebut. Kasus perampokan ini lebih dahulu dialami Minimarket Alfamart. Disitu, pelaku berhasil menggasak brangkas yang di dalamnya berisikan uang tunai Rp 52 juta.

Saat kejadian, hanya terdapat tiga karyawan minimarket yang sedang bertugas melayani konsumen. Namun, ketiganya tak berdaya setelah komplotan itu mengancam dengan pistol ke arah para pekerja tersebut. 

Ketiga karyawan Dude, 22, Sidik, 23, dan Suratno, 25, akhirnya hanya bisa pasrah. Mereka diminta pelaku menunjukkan lokasi brankas uang. Setelah berhasil menemukan brankas yang ada di belakang gudang, pelaku meminta untuk menaruh uang itu ke dalam kantong helm yang sudah disiapkan.

BEKASI- Setelah sempat mereda, aksi perampokan minimarket kembali marak. Kali ini terjadi dua perampokan dalam semalam di Bekasi. Pelaku yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News