Semangat Hadapi Tim Antahberantah

Semangat Hadapi Tim Antahberantah
Titus Bonai. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Malam nanti timnas senior Indonesia akan memulai kiprahnya di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Tapi menjelang pertandingan dimulai terjadi perubahan.

Mestinya tim yang akan dihadapi Titus Bonai dkk malam nanti adalah Uzbekistan di Stadion Ramallah. Tapi tim dari negeri pecahan Uni Sovyet itu dipastikan mengundurkan diri. Lawan Indoensia pun berubah. Malam nanti timnas Merah Putih akan melawan timnas adalah tim peringkat 202 dunia, Mauritania, yang semula berada di Grup C bersama Tunisia dan Jordania dipindah ke Grub B bersama Indonesia dan Kurdistan (Irak Utara).

Sementara, Srilanka yang berada di grup A bersama Palestina, Vietnam, dan Pakistan, dipindahkan ke grup C untuk mengisi posisi Mauritania. Di partai pertama  Selasa kemarin Mauritinia menyerah 1-3 dari Kurdistan.  

Kepada Jawa Pos ini tadi malam Ramadhan Pohan, manajer timnas Indonesia, mengatakan jika alasan tidak tampilnya Uzbekistan di turnamen Al Nakbah karena tidak mendapat izin masuk Palestina oleh pihak Israel.

JAKARTA - Malam nanti timnas senior Indonesia akan memulai kiprahnya di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Tapi menjelang pertandingan dimulai terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News