JPNN.com

Semarakkan HUT RI, Raisya & Isyana Bakal Tampil Bareng Gita Bahana Nusantara

Senin, 10 Agustus 2020 – 20:44 WIB
Semarakkan HUT RI, Raisya & Isyana Bakal Tampil Bareng Gita Bahana Nusantara - JPNN.com
Raisya saat jadi bintang tamu bincang inspiratif. Foto tangkapan layar zoom/mesya

jpnn.com - Dua penyanyi muda bertalenta, Raisa dan Isyana Saraswati akan tampil pada konser bertitel Gita Bahana Nusantara (GBN).

Konser virtual dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI itu digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud).

Raisa mengungkapkan, konser itu akan menjadi pengalaman pertamanya baginya. "Saya sangat bangga bisa ikut dalam konser virtual GBN. Apalagi peserta GBN suaranya luar biasa sekali," kata Raisa ketika menjadi bintang tamu dalam bincang inspiratif yang diselenggarakan Kemendikbud, Senin (10/8).

Baca Juga:

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu mengaku sempat kaget ketika diminta ikut dalam konser virtual GBN. Sebab, peserta GBN adalah anak-anak muda terlatih dan mempunyai bakat sangat bagus.

"Mereka semua adalah orang-orang terbaik terpilih dari berbagai daerah," ujarnya.

Isyana juga menyampaikan hal serupa. Lulusan Royal College of Music, London itu mengaku sempat merinding saat diajak berkolaborasi dengan peserta GBN.

"Aku merinding, meskipun hanya bertemu lewat virtual tetapi tahu kualitas peserta GBN. Mereka mempunyai talenta yang luar biasa," ucapnya.

Isyana pun sangat berharap bisa tampil langsung bersama dengan peserta GBN. Namun, kondisi bangsa tidak memungkinkan hanya bisa tampil secara virtual.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara