Sembilan Siswi Terjaring Razia di Karaoke

Sembilan Siswi Terjaring Razia di Karaoke
Sembilan Siswi Terjaring Razia di Karaoke
SAMPIT – Raut muka sejumlah siswi dari sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendadak pucat. Mereka kaget setelah beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tiba-tiba masuk ke ruang tempat mereka bersenang-senang di salah satu tempat karaoke di Sampit, Rabu (13/6).

Sebilan pelajar tersebut hanya bisa pasrah ketika petugas mendata dan memberi pengarahan kepada mereka. Sambil menyembunyikan muka, para pelajar yang semuanya siswi tersebut hanya mengangguk mendengar nasihat yang disampaikan petugas.

Para siswi tersebut kedapatan di tempat karaoke saat jam belajar. Parahnya, saat terjaring razia, mereka tersebut masih mengenakan seragam sekolah lengkap sehingga menjadi perhatian banyak orang. Sangat ironis, para pelajar yang seharusnya mengikuti proses belajar mengajar di sekolah, justru terjaring razia di karaoke.

Kepada petugas, para siswi tersebut mengaku hanya ingin bersenang-senang dengan berkaraoke bersama usai mengikuti ujian. Namun mereka mengakui kesalahan mereka karena ke tempat hiburan masih menggunakan seragam sekolah.

SAMPIT – Raut muka sejumlah siswi dari sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendadak pucat. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News